Senin, 21 Agustus 2017

Xiaomi Yi, Action Camera Andalan Xiaomi

Action Camera Xiaomi - Yi Technology, perusahaan asal Tiongkok yang di dukung oleh Xiaomi merencanakan mengenalkan seri action kamera paling baru besutannya th. depan. Perusahaan itu merencanakan meluncurkan action kamera yang diberi dengan kekuatan merekam video 4K. Tetapi, bukanlah sebatas video 4K, camera ini disebut-sebut dapat merekam video dengan hasil yang lebih halus. Diambil dari Digital Trends, Jumat (30/12/2016), action kamera Yi paling baru ini dapat ambil video dengan kecepatan 60fps.

Kecepatan itu berlainan dari kekuatan camera beda yang biasanya cuma mensupport kecepatan 30fps. Frame rates yang lebih cepat buat penampilan jadi lebih halus, sekalian sangat mungkin video diedit dalam pergerakan lambat (slow motion). Biasanya, pemakai yang menginginkan memperoleh hasil rekaman yang lebih lembut mesti turunkan resolusi camera ke 2, 7K. Hal tersebut dikerjakan supaya perekaman video yang dikerjakan dapat mempunyai kecepatan 60fps.

Karenanya, camera paling baru ini juga akan dimaksud Yi 4K+. Menurut CEO Yi Technology Sean Da, camera ini juga akan dikenalkan awal kali pada gelaran Consumer Electronic Show (CES) 2017. Info beda sekitar camera ini juga juga akan di ketahui waktu gelaran berjalan. Berbarengan dengan camera tindakan paling baru, Yi Technology juga meyakinkan ikut mengenalkan drone paling baru besutannya. Pesawat nirawak bernama Erida ini diklaim adalah drone tiga-rotor paling cepat yang berada di market, dengan kecepatan menjangkau 120km/jam.

Pasti keunggulan dari action cam ini terdapat pada sensor gambar Sony IMX377 12MP, lensa 7 kaca serta monitor sentuh 2. 2 inci retina display. Yi 4K+ juga mempunyai bebrapa feature beda seperti stabilisasi gambar elektronik (EIS), kekuatan live streaming, filter output audio waktu diluar ruang dan support untuk Virtual Reality (VR).

Jadi info, dengan Xiaomi, Yi Technology sudah melaunching paling tidak dua action kamera. Bahkan juga untuk th. ini, perusahaan itu resmi mengenalkan camera mirrorless perdananya yang dinamakan Xiaoyi M1. Camera ini telah mempunyai sensor microfour-thirds dengan resolusi sensor menjangkau 20MP. Masalah tingkat sensitivitas, camera ini telah mempunyai ISO sampai 25. 000. Xiaoyi M1 juga diberi kekuatan perekaman video 4K dengan framerates 30 fp.


Hal yang pasti mengagetkan yaitu, walau feature yang dipunyai Yi 4K+ Action Cam termasuk sangatlah mumpuni, tetapi camera ini mempunyai ukuran serta design yang sama juga dengan generasi Yi 4K terlebih dulu. Mengingat fiturnya yang demikian komplit serta mumpuni, lumrah apabila harga action camera Xiaomi ini 1999 Yuan atau sama dengan Rp3, 8 juta-an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar